Senin, 29 Juli 2019 15:06

Grand Town Hotel and Convention Kenalkan Wisata Memancing

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Grand Town Hotel and Convention Kenalkan Wisata Memancing

Grand Town Hotel and Convention Kenalkan Wisata Memancing

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grand Town Hotel and Convention menggelar lomba memancing di Kecamatan Mandai, Maros tepatnya di belakang Grand Mall Batangase yang diikuti 40 peserta, Minggu (29/7/2019).

Dalam lomba ini, panitia menyiapkan hadiah berupa uang sebesar Rp2 juta bagi juara pertama, Rp1,5 juta untuk juara kedua dan Rp1 juta untuk juara ketiga. Rencananya lomba ini menjadi agenda lanjutan yang akan sering diadakan oleh Grand Town Group demi memanjakan pengunjungnya.

General Manager Grand Town Hotel, Musliadi mengatakan, ajang lomba memancing tersebut dibagi menjadi dua sesi dengan penilaian bobot ikan yang berhasil dipancing. Ia mengapresiasi antusias warga yang ikut.

"Selain untuk ajang menyalurkan hobi, lomba ini bertujuan untuk memperkenalkan wahana kolam pemancingan yang baru sebulan dibuka di dalam area Grand Town. Disamping
untuk memenuhi minat para komunitas pancing yang sekarang lagi trend, warga Maros dan Makassar yang hoby memancing, jadi tidak usah jauh-jauh mencari pemancingan, karena di dalam kota pun sudah disiapkan," ungkap Musliadi.

Untuk masuk ke area ini, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp20 ribu untuk hari Senin sampai Jumat. Sementara untuk akhir pekan dan libur, harganya Rp40 ribu. Tiket masuk ini sudah termasuk voucher makan dan minum yang dapat ditukarkan di area food court.

"Satu arena wisata kita padukan semua. Satu keluarga bisa menikmatinya. Anak-anak bisa berenang dan bermain, orang tuanya bisa memancing juga di sini. Konsep itu yang mau kita perkenalkan," pungkas Musliadi.