Jumat, 31 Mei 2019 23:35

Kapolres Gowa Apresiasi Para Jurnalis

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Gowa Apresiasi Para Jurnalis

Kapolres Gowa Apresiasi Para Jurnalis

RAKYATKU.COM, GOWA - Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga memberikan aspirasi kepada awak media yang terus memberitakan peristiwa yang diusut Polres Gowa, Jumat (31/5/2019).

Penyerahan berupa bingkisan tersebut dilakukan secara simbolis dalam rangkaian acara safari ramadhan dan buka puasa bersama Kapolda Sulsel beserta pejabat utama, unsur Forkopimda, dan tokoh masyarakat Kabupaten Gowa.

"Terima kasih kepada teman-teman media yang telah banyak membantu dan mendukung segala program kegiatan Polres Gowa selama ini, khususnya dalam menyajikan informasi terbuka kepada masyarakat, salah satunya terkait kegiatan positif lainnya," ucap AKBP, Shinto Silitonga.



Kapolres pun berharap kepada para awak media agar dapat terus berkontribusi dan bekerja sama dengan jajaran Polres Gowa, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif melalui penyampaian informasi yang menyejukkan masyarakat.

"Semoga hubungan kerjasama dan tali silaturahmi ini dapat terus terjaga bahkan semakin erat, khususnya dalam berbagi informasi," pungkasnya.