Kamis, 30 Mei 2019 11:49

Putus dengan Alyssa, Al Ghazali Gandeng Jessica Milla

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Al Ghazali dan Jessica Milla.
Al Ghazali dan Jessica Milla.

Setelah putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali kepergok jalan bareng dengan Jessica Mila di Plaza Indonesia pada Rabu (29/5/2019) malam. 

RAKYATKU.COM - Setelah putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali kepergok jalan bareng dengan Jessica Mila di Plaza Indonesia pada Rabu (29/5/2019) malam. 

Saat ditanya soal kedekatannya dengan Jessica Mila, Al Ghazali membantah keduanya sudah pacaran.

"Ya itu kan cuma gosip-gosip aja sih, karena emang kita kerja sama bareng dan di dalam film itu kita pacaran dan menikah juga jadi ya banyak gosip-gosipnya lah," Kata Al.

Karena pekerjaan, Al Ghazali tidak menampik jadi dekat dengan mantan pacar Mischa Chandrawinata tersebut.

"Baru semenjak syuting ini karena baru mulai deket pas syuting, (Status) temen. temen kerja. temen deket juga," ungkapnya. 

Soal kriteria, Al yang kini ngejomblo tak menampik Jessica Mila termasuk idamannya.

"Karena aku baru kenal banget, jadi masih belum tahu, tapi sudah lumayan deketlah, ya tipe (cewek idaman) iya. Nggak tau kalau kemungkinan itu (berpacaran) who knows," bebernya dikutip Detikcom.

Sementara Jessica Mila yang disinggung soal asmara dengan Al, ia memastikan saat ini cuma tengah dekat saja. Tapi kedekatan itu sepertinya cuma sampai sebatas teman baik saja.

"Emang iya (dekat), kita lagi syuting bareng aja sih mungkin karena itu ya." 

"Nggak kepikiran sampai ke sana sih sekarang hanya teman saja dan menjalankan secara profesional aja. Al teman yang baik," demikian Jessica.