Minggu, 12 Mei 2019 09:55

Fakta Mengharukan di Balik Foto Pernikahan Bocah SD dan Wanita Dewasa yang Viral

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Facebook
Facebook

Namun, meskipun pengantin pria terlihat seperti siswa sekolah dasar, dia sebenarnya adalah seorang pria berusia 19 tahun bernama Jonathan.

RAKYATKU.COM - Akhir pekan lalu, serangkaian foto yang tampaknya menunjukkan seorang anak lelaki muda menikah dengan wanita dewasa menjadi viral di media sosial Meksiko.

Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa pernikahan mereka diatur, bahkan diduga perdagangan anak. Tapi ternyata ada kisah yang lebih menyedihkan di balik foto itu, tapi juga menghangatkan hati daripada yang dipikirkan semua orang.

Menurut media Meksiko, foto-foto viral tersebut memang diambil selama pernikahan pasangan tersebut di kota asalnya Xaltianguis, Acapulco.

Namun, meskipun pengantin pria terlihat seperti siswa sekolah dasar, dia sebenarnya adalah seorang pria berusia 19 tahun bernama Jonathan.

Rupanya dia menderita kelainan langka yang menghambat pertumbuhannya dan membuatnya terlihat jauh lebih muda daripada usianya.

Terlepas dari kondisinya, Jonathan berhasil menemukan cinta sejati, dan akhir pekan lalu ia dan tunangannya mengikat simpul.

Pernikahan Jonathan berlangsung Sabtu lalu, pada 4 Mei, dan foto yang diambil pada acara itu pertama kali muncul di halaman Facebook Esto Es Guerrero pada hari berikutnya.

Postingan asli dengan jelas menyebutkan kondisi pemuda itu, tetapi seperti yang sering terjadi di media sosial akhir-akhir ini, foto-foto pasangan itu segera dibagikan oleh pengguna Facebook lain tanpa konteks yang tepat.

Jadi, ini bukan pernikahan perjodohan atau lelucon, melainkan hari paling bahagia dari pasangan muda yang sedang jatuh cinta.