Jumat, 19 April 2019 20:55

Seminar Internasional Lengkapi Rangkaian Milad ke-53 IMMIM Putra

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seminar Internasional Lengkapi Rangkaian Milad ke-53 IMMIM Putra

Pesantren IMMIM Islamic Boarding Scholl of Makassar, bakal menggelar seminar internasional di Pesantren Modern IMMIM, Tamalanrea, Makassar, Sabtu 20 April mendatang. 

RAKYATKU.COM - Pesantren IMMIM Islamic Boarding Scholl of Makassar, bakal menggelar seminar internasional di Pesantren Modern IMMIM, Tamalanrea, Makassar, Sabtu 20 April mendatang. 

Seminar Internasional ini menghadirkan 5 pembicara dari Australia. Yakni  Jill Jones, Lisa Felgate, David Bateman, Michelle Cosgrove, Andrew Fitzsimons. Penulis dari Indonesia, yakni Herman Resyadi, Irsyad Dhahri Samad, Abd Azis, dan Satang.

Ketua panitia kegiatan, Ishaq Samad mengatakan, kegiatan ini atas kerjasama Pesantren IMMIM Modern Putra dengan DAPTO High School Australia.

"Ini juga merupakan rangkaian Milad ke 53 IMMIM," katanya, Jumat (19/4/2019).

Jelas Ishaq, penulis dari Indonesia menyajikan tulisan terkait penggunaan pembelajaran berbasis website dan internet, Model pendidikan karakter berbasis budaya Bugis di Sulsel, dan kreatifitas guru dalam Pembelajaran Islam. Sementara materi yang dibawakan para pembicara antara lain; penggunaan media virtual dan penggunaan kelas google, keberlangsungan pembelajaran, pembelajatan teks serta penggunaan teknologi dalam pembelajaran. 

"Tema utama seminar internasional ini adalah pembelajaran berbasis teknology di era industri 4.0," ujarnya.