Senin, 18 Maret 2019 17:19

Jokowi Jual Motor Chooper hingga Gitar untuk Dana Kampanye

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Joko Widodo. (Foto: Detik.com)
Joko Widodo. (Foto: Detik.com)

Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, dijadwalkan menghadiri gala dinner bersama sejumlah tokoh masyarakat Jawa Timur di Hotel Shangri-La Surabaya.

RAKYATKU.COM, SURABAYA - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, dijadwalkan menghadiri gala dinner bersama sejumlah tokoh masyarakat Jawa Timur di Hotel Shangri-La Surabaya, Senin malam (18/3/2019).

Jokowi akan menyampaikan visi misinya di hadapan para tokoh masyarakat, pengusaha, hingga pimpinan partai politik di Jawa Timur. Pada acara ini juga akan ada pengumpulan dana.

“Pengumpulan dana ini kalau di Jawa Timur namanya ‘bantingan’. Tentunya Pak Jokowi juga akan menyampaikan visi misi ke para tokoh masyarakat,” kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi–Ma'ruf Amin Jatim, Irjen Machfud Arifin, dikutip Beritajatim.com.

Untuk pengumpulan dana itu, sejumlah barang pribadi milik Presiden Jokowi akan dilelang. Seperti sepeda motor Chooper, helm, jaket, hingga gitarnya. Hasilnya, akan digunakan untuk dana kampanye.

“Kalau tidak ada halangan khusus, insyaallah Pak Jokowi hadir. Barang-barangnya sudah ada di sini yang mau dilelang seperti sepeda motor, jaket, helm dan gitarnya, sudah sampai di sini semua. Kami berharap beliau hadir,” tuturnya.