Minggu, 03 Februari 2019 16:34

Tidak Menyesal, Khabib Nurmagomedov Ingin Serang McGregor 100 Kali Lagi

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov

Pejuang UFC Rusia Khabib Nurmagomedov tidak menyesali pertarungan pasca-pertarungannya yang buruk dengan atlet Irlandia Conor McGregor.

RAKYATKU.COM - Petarung UFC Rusia, Khabib Nurmagomedov tidak menyesali perkelahian pasca-pertarungannya yang buruk dengan atlet Irlandia Conor McGregor.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, seniman bela diri Rusia itu mengatakan bahwa ia akan melakukan hal yang sama lagi, jika situasi serupa terulang kembali.

"Jika situasinya berulang 100 kali, saya akan melakukan hal yang sama untuk 100 kali," katanya, dikutip Sputniknews.

"Saya tidak sedikit pun menyesali tindakanku. Ada yang suka, ada juga yang tidak," tambahnya.

Menurut Nurmagomedov, konflik telah lama muncul, karena berbagai provokasi dilakukan terhadap timnya. Namun dirinya menutup mata untuk sementara waktu, tapi insiden 6 Oktober adalah yang terakhir.

Pada saat yang sama, Khabib mengakui bahwa ia bisa memaafkan McGregor di masa depan.

Pada 6 Oktober 2018, Nurmagomedov mengalahkan McGregor di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada.

Segera setelah pertarungan, Khabib melompat keluar dari ring dan menyerang pelatih McGregor, memicu huru-hara di mana petinju Irlandia juga mengambil bagian.

Kedua pejuang itu dihukum dengan denda besar dan diskualifikasi sementara. Khabib didenda $500.000 dan 9 bulan diskualifikasi, sementara McGregor harus membayar $ 50.000 dan tidak boleh memasuki arena profesional selama 6 bulan.