Kamis, 24 Januari 2019 08:05

Manajemen Dalton Makassar "Terjun" ke Lapangan Salurkan Bantuan Korban Banjir

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Manajemen Dalton Makassar "Terjun" ke Lapangan Salurkan Bantuan Korban Banjir

Manajemen Hotel Dalton Makassar salurkan bantuan kepada korban banjir di posko banjir Jalan Poros Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Manajemen Hotel Dalton Makassar salurkan bantuan kepada korban banjir di posko banjir Jalan Poros Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Rabu (23/1/2019).

General Manager Hotel Dalton, Junaidi Salam, beserta karyawan/karyawati turun langsung membagikan nasi kotak, sembako, dan popok untuk anak bayi.

“Kami turut berduka kepada korban banjir di Makassar, Gowa, Pangkep, dan Maros. Semoga kita semua selalu dilindungi Allah. Bantuan yang kami salurkan ini memang tidak seberapa, tapi semoga dapat bermanfaat untuk para korban banjir," kata Junaidi.

Ia menambahkan penyaluran bantuan akan dilanjutkan di Kelurahan Berua. "Insyaallah, akan mengunjungi dan menyalurkan bantuan bagi korban banjir di daerah BTP," tuturnya. 

Ketua DPD IHGMA Sulsel tersebut juga berharap penanggulangan banjir di Sulawesi Selatan dapat tertangani dengan baik.

"Mari kita bersama-sama menyingsingkan lengan baju, bergotong-royong, bersatu membantu saudara-saudari kita yang sedang terkena musibah," pungkasnya.