Rabu, 23 Januari 2019 08:15

IYL Pertemukan Sandiaga Uno dan Nissa Sabyan Satu Panggung di Karebosi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sandiaga Uno dan Nissa Sabyan. (Foto: IST)
Sandiaga Uno dan Nissa Sabyan. (Foto: IST)

Ichsan Yasin Limpo (IYL) mulai menggebrak. IYL akan mempertemukan Sandiaga Uno dan Nissa Sabyan pada kumpul akbar komunitas relawan Rezeki Sejuta Bintang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Usai menegaskan bergabung dalam barisan pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Ichsan Yasin Limpo (IYL) mulai menggebrak.

Bersama komunitas relawan yang digagasnya, Rezeki Sejuta Bintang (RSB), Ichsan akan menyambut kedatangan Sandiaga Uno di Lapangan Karebosi, Makassar, pada 26 Januari mendatang.

Pada momen nanti, komunitas relawan RSB akan menggelar kumpul akbar yang dirangkaikan dengan pengumuman undian periode pertama bagi member RSB dengan hadiah total senilai Rp2 miliar. Sandiaga turut diundang untuk hadir pada acara kumpul akbar tersebut.

"Iya, di Karebosi. Nama relawannya Rezeki Sejuta Bintang. Dia (Sandiaga) akan hadir di situ," ungkap Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Andry Arief Bulu, saat dikonfirmasi Rakyatku.com melalui telepon seluler, Selasa (22/1/2019).

Pada acara nanti, Sandiaga dipastikan akan satu panggung dengan bintang tamu yang diundang Komunitas RSB, Nissa Sabyan dan Cak Lontong. Dua artis beda bidang ini akan tampil menghibur para relawan.

"Pak Sandiaga tidak lama di Karebosi. Mungkin dia cuma diskusi dan berorasi. Saya agendakan 30 menit saja di sana (Karebosi) karena ini agenda relawan, bukan agenda BPN (Badan Pemenangan Nasional). Relawan yang punya acara," tambah Andry.

Lebih lanjut, Andry menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk totalitas Ichsan dalam mendukung pasangan calon nomor urut dua tersebut. Diakuinya, mantan Bupati Gowa dua periode itu akan mengerahkan relawannya untuk mendukung Prabowo-Sandiaga.

"Pak Ichsan punya jaringan yang sangat kuat. Ada persiapan untuk menghadirkan massa yang sangat banyak di Lapangan Karebosi. Saya kira Pak Ichsan akan total untuk bekerja maksimal memenangkan Prabowo-Sandiaga dengan caranya dan dengan relawannya," pungkas Andry yang juga politikus Gerindra Sulsel ini.