Selasa, 22 Januari 2019 20:40

Prof Andalan Live Instagram Nikmati Anjungan Kaca Toraja, Warganet Nyinyir Banjir Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Potongan video live Instagram Nurdin Abdullah.
Potongan video live Instagram Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, meninjau langsung ruang kerjanya di kantor bupati Tana Toraja, Kecamatan Makale, Selasa (22/1/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, meninjau langsung ruang kerjanya di kantor bupati Tana Toraja, Kecamatan Makale, Selasa (22/1/2019). Ia juga menyempatkan mengunjungi objek wisata setempat.

Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Tana Toraja, Nurdin menyempatkan berwisata ke objek wisata Patung Yesus Buntu Burake.

Sesampainya di sana, Prof Andalan, sapaan akrab Nurdin, langsung melepas alas kaki dan menggunakan sepatu khusus lalu mencoba wahana baru anjungan kaca Buntu Burake.

Didampingi Kepala Dinas Pariwisata Tana Toraja, Rospita Napa, Prof Andalan terlihat menikmati anjungan suasana tanpa memperlihatkan rasa takut.

Agenda kegiatan Prof Andalan di Tana Toraja terekan dalam live Instagram dan disaksikan banyak warganet. Respons mereka pun bermacam-macam. Ada yang melontarkan pujian, tetapi ada pula yang memberikan sindiran.

Nyinyiran warganet rata-rata menyoal banjir yang melanda Kota Makassar dan beberapa daerah di Sulsel. 

"Boss banjir lebih penting," tulis @blackdhidin di kolom komentar live Instagram Nurdin.

"Pulang pak dulu Banjirki makassar," tulis @syarlullah_itsmunandar.

"Tolong atasi masalah banjirk," tulis @mujahidin_muh.