Rabu, 23 Januari 2019 01:00

Tak Bisa Dinilai Materi, Atep Punya Klausul Khusus untuk Klub Peminat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Atep. (Foto: Pikiran Rakyat)
Atep. (Foto: Pikiran Rakyat)

Atep Rizal atau akrab dipanggil Atep sudah tak lagi membela klub Liga 1, Persib Bandung, usai kontraknya tak diperpanjang.

RAKYATKU.COM, BANDUNG - Atep Rizal atau akrab dipanggil Atep sudah tak lagi membela klub Liga 1, Persib Bandung, usai kontraknya tak diperpanjang. Atep berkomitmen tak akan bertanding melawan Persib di masa datang.

Itulah klausul atau syarat yang disodorkan Atep kepada klub yang ingin meminangnya. "Saya ingin berkomitmen kalau pun saya berlaga di tim level liga 1, saya tidak ingin bertemu Persib," kata Atep dikutip Detik.com.

Sejauh ini sudah ada beberapa klub yang memperlihatkan keseriusan meminangnya. Biar begitu, pemain 33 tahun itu belum bisa memutuskan pilihannya.

Ia akan mempertimbangkan klub yang sanggup memenuhi klausul tak menurunkannya saat melawan Persib. "Ya, itu yang sepakat dengan klausul yang saya tawarkan, saya tidak ingin bermain saat lawan Persib. Saya tidak melihat berapa pun nilai kontraknya," tutur Atep.

Pemain berjuluk Lord Atep ini tidak menutup kemungkinan rela merumput di kasta kedua asalkan tidak berjumpa Persib. "Opsi lain main di kasta kedua," Atep menegaskan.