Senin, 21 Januari 2019 14:17

Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Satlantas Polres Palopo Sasar Sekolah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Satlantas Polres Palopo Sasar Sekolah

Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Palopo sosialisasi ke Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Palopo, Senin (21/1/2019).

RAKYATKU.COM, PALOPO - Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Palopo sosialisasi ke Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Palopo, Senin (21/1/2019).

Mereka melakukan sosialisasi Milenial Road Safety Festival kepada siswa dan guru.

Kegiatan tersebut, dilakukan untuk mengajak para generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Hal tersebut, dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Abdul Rahman, usai menggelar sosialisasi, di SMAN 2 Palopo, Kecamatan Wara Utara.

"Memang sasaran kita adalah menyadarkan generasi milenial untuk cinta kepada lalu lintas agar tidak ada lagi yang melanggar dan keselamatan bisa terjaga," katanya.

Dia menambahkan, jika selain menggelar sosialisasi disemua sekolah se-Kota Palopo, nantinya Satlantas Polres Palopo juga bakal menggelar  jalan sehat millinial, millinial enterpreneur expo, safety riding, dan driving serta deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Ini semua masuk dalam agenda Milenial Road Safety Festival. Nantinya ada juga kegiatan  Frestyly dgn membawa meme yang lucu utk kselamatan Lalulintas," kunci Abdul Rahman.