Minggu, 20 Januari 2019 19:33

Suara Terbata-bata Ustaz Maulana Dampingi Jenazah Istri di Rumah Duka

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ustaz Muhammad Nur Maulana mencium kening sang istri, Nur Aliah, saat masih di RS Bhayangkara Makassar.
Ustaz Muhammad Nur Maulana mencium kening sang istri, Nur Aliah, saat masih di RS Bhayangkara Makassar.

Ustaz Muhammad Nur Maulana tangah berduka. Sang istri, Nur Aliah, meninggal Dunia di RS Bhayangkara Makassar sekitar pukul 18.00 Wita, Minggu (20/1/2019). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ustaz Muhammad Nur Maulana tangah berduka. Sang istri, Nur Aliah, meninggal Dunia di RS Bhayangkara Makassar sekitar pukul 18.00 Wita, Minggu (20/1/2019). 

Kabar duka disampaikan langsung oleh Ustaz Maulana saat dikonfirmasi Rakyatku.com melalui sambungan telpon. 

"Iya (meninggal dunia). Saya sementara ada di samping jenazah ini," ucap Ustaz Maulana dengan suara terbata-bata dari balik telepon.

Ustaz nyentrik yang sering muncul di layar televisi itu tidak memjelaskan lebih jauh tentang istrinya yang sudah menghadap Ilahi. "Maaf saya banyak tamu ini," katanya. 

Untuk lokasi pemakaman, Ustaz Maulana belum mengetahui karena seluruh keluarga besarnya belum hadir. "Saya masih tunggu keluarga untuk berembuk menentukan lokasi pemakaman," ucapnya. 

Almarhumah meninggal dalam usia 41 tahun. Usai dinyatakan meninggal dunia, jenazah almarhumah langsung dibawa menggunakan mobil ambulans dari RS Bharangkara Makassar ke rumah duka. Almarhumah disemayamkan di rumah duka Jalan Satando Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.