Minggu, 20 Januari 2019 17:50

Vanessa Angel Jual Diri Tak Semata karena Utang, Polisi Ungkap Semuanya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vanessa Angel. (Foto: Instagram)
Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

Kasus dugaan prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel berbuntut panjang.

RAKYATKU.COM - Kasus dugaan prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel berbuntut panjang.

Perlahan namun pasti, kini mulai terkuak motif sang artis rela jual diri lewat prostitusi online seharga Rp80 juta setiap kencannya.

Mengaku terlilit utang, rupanya ada masalah lain yang menjerat Vanessa Angel. "Minta selalu dicarikan karena dia sendiri bilang ingin menyelesaikan utang-utangnya. Itu dalam komunikasi ada semua," ungkap Kapolda Jatim Pol Luki Hermawan seperti dikutip Nova.

Tak hanya mengaku terlilit utang, Vanessa Angel rupanya ingin segera menyelesaikan masalah pembayaran rumah dan mobilnya.

"Menurut muncikari, Vanessa Angel merupakan salah satu yang paling aktif untuk minta dicarikan (pria hidung belang), dengan alasan ingin bayar cicilan rumah dan mobil," tutur Luki Hermawan.

Vanessa Angel ditetapkan tersangka akibat perbuatannya yang kerap menawarkan diri sampai mengirim foto dan video vulgar pada mucikari.

"Dan itu ia (Vanessa Angel) sampaikan secara terang-terangan. Makanya kami beranikan karena semuanya sudah kami koordinasikan dengan saksi-saksi ahli," pungkasnya.

Akibat perbuatannya, Vanessa Angel diancam hukuman penjara maksimal 6 tahun dan denda 1 miliar rupiah dengan dakwaan pelanggaran pasal UU ITE nomor 27 ayat 1.