Jumat, 18 Januari 2019 19:26

Sambut Tahun Baru China 2570, Four Point Siapkan Promo Kamar dan Makan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Tahun Baru China 2570, Four Point Siapkan Promo Kamar dan Makan

Menyambut tahun baru China 2570 atau Imlek, Hotel Four Points by Sheraton Makassar mengeluarkan promo khusus untuk makanan dan kamar. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut tahun baru China 2570 atau Imlek, Hotel Four Points by Sheraton Makassar mengeluarkan promo khusus untuk makanan dan kamar. 

General Manager Hotel Four Point, I Gede Sujana, mengatakan di tahun baru Imlek ini sebuah tradisi atau adat tersendiri bagi masyarakat Tionghoa berkumpul bersama.

"Semoga di tahun babi tanah ini membawa keberuntungan dan kebahagiaan tersendiri. Mewakili segenap jajaran management hotel mengucapkan Gong Xi Fat Cai, Xin Nian Kuai Le, Nian Nian Yu Yi. Happy Chinese New Year 2019," kata I Gede Sujana, Jumat (18/1/2018).

I Gede Sujana mengarakan, menyambut momen bahagia ini, Golden Asian Restaurant menyiapkan paket promo mulai dari harga Rp2.600.000 untuk 10 orang dan menghadirkan hiburan live Chinese music serta pertunjukan atau atraksi barongsai.

"Yang menarik dari sajian Chinese set menu dari Golden Asian, yaitu bagi para tamu akan mendapatkan gratis kue ikan koi dan juga diskon 10 persen untuk reservasi hingga 30 Januari 2019," jelasnya.

Marcom Manager Four Point, Mahardika, mengatakan manajemen hotel juga menyiapkan promo untuk pengujung yang ingin merasakan hunian kamar dengan promo Rp 609ribu/malam. Promo tersebut berlaku selama periode 1-9 Februari 2019. 

"Selain paket makan malam dan atraksi barongsai, kami pun memberikan hadiah atau angpao yang siap di bawa pulang oleh para tamu," tutur Dika.