Jumat, 18 Januari 2019 18:28

Bank Mualamat Ajak Masyarakat Makassar Nonton Film "Anak Muda Palsu"

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemain dan kru film "Anak Muda Palsu" saat kunjungan ke kantor BMI Sulampua, Jumat (18/1/2018).
Pemain dan kru film "Anak Muda Palsu" saat kunjungan ke kantor BMI Sulampua, Jumat (18/1/2018).

Manajemen Bank Muamalat Indonesia (BMI) Sulawesi Maluku Papua (Sulampia) menerima kunjungan dari pemain dan kru film "Anak Muda Palsu".

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Bank Muamalat Indonesia (BMI) Sulawesi Maluku Papua (Sulampia) menerima kunjungan dari pemain dan kru film "Anak Muda Palsu" yang merupakan produksi dari sineas lokal Makassar.

Saat menerima kunjungan tim :Anak Muda Palsu", Jumat (18/1/2019), Ahmad S Ilham selaku Pimpinan Wilayah BMI Sulampua menyatakan dukungan penuh dan apresiasi tinggi terhadap karya yang mengusung konsep kearifan lokal Makassar. 

"Mari bersama kita mendukung anak muda Makassar untuk memajukan dunia perfilman lokal khususnya Makassar," kata Ilham.

Menurutnya, publik Makassar perlu menyambut hasil karya itu dengan antusias sembari mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk menonton film terbaru karya lokal ini. "Ayo nonton Anak Muda Palsu," ucap Ilo, sapaan akrab Ilham.

Adapun maksud kedatangan tim "Anak Muda Palsu" merupakan ajang promosi untuk film terbaru mereka. Sekaligus mengundang keluarga besar BMI untuk hadir dalam pemutaran trailer film yang akan diluncurkan pada pekan ketiga Januari 2019 ini.