Jumat, 18 Januari 2019 18:00

Penyanyi Malaysia Kecewa Disebut Terlibat Prostitusi Daring

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Baby Shima. (Foto: egrafis).
Baby Shima. (Foto: egrafis).

Penyanyi asal Malaysia, Baby Shima, dibuat kecewa oleh satu tayangan infotainment di Indonesia. Fotonya dipakai saat memberitakan kasus prostitusi daring.

RAKYATKU.COM - Penyanyi asal Malaysia, Baby Shima, dibuat kecewa oleh satu tayangan infotainment di Indonesia. Fotonya dipakai saat memberitakan kasus prostitusi daring.

Kekecewaan ia ungkap lewat video Instagram. Sebelum mengklarifikasi, video itu lebih dahulu memperlihatkan pemberitaan infotainment bersangkutan.

"Assalamualaikum. Hari ini Shima agak kecewa dan terkejut sekali. Shima mendapat kabar berita yaitu foto Shima terpampang di salah satu televisi, padahal Shima tidak terlibat dalam kasus prostitusi itu," kata Baby Shima.

Baby Shima berharap kepada orang-orang yang mengenal, seperti fans, dan keluarganya tak salah paham. "Dan dapat membantu Shima membersihkan nama Shima," kata Baby Shima.

Kasus prostitusi daring memang tengah ramai dibicarakan di Indonesia. Semua berawal dari penangkapan artis Vanessa Angel di salah satu hotel di Surabaya. Beberapa artis lain telah masuk radar polisi.