Jumat, 18 Januari 2019 16:57

Jurus Seru Dispora Makassar Promosikan Kanre Rong ri Karebosi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Senam bersama di kawasan Kanre Rong ri Karebosi, Jalan Kartini, Jumat (18/1/2019).
Senam bersama di kawasan Kanre Rong ri Karebosi, Jalan Kartini, Jumat (18/1/2019).

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar turut serta memperkenalkan pusat kuliner baru kepada masyarakat, yakni Kanre Rong ri Karebosi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar turut serta memperkenalkan pusat kuliner baru kepada masyarakat, yakni Kanre Rong ri Karebosi.

Upaya promosi dilakukan dengan kemasan seru. Caranya dengan menggelar senam bersama di kawasan Kanre Rong ri Karebosi, Jalan Kartini, Jumat (18/1/2019).

"Kita mau memperkenalkan kepada masyarakat. Saat ini Karebosi tidak hanya menjadi ikon olahraga, tapi juga sebagai salah satu destinasi kuliner yang ada di kota ini," Kepala Dispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin.

Selain senam bersama, kegiatan ini juga dimanfaatkan Hendra bersama jajaran Dispora Makassar untuk memantau kebersihan Lapangan Karebosi.

"Kita juga memonitoring kebersihan di Karebosi. Sekadar untuk memastikan kenyamanan warga atau pengunjung yang beraktivitas di lapangan ini," ujarnya.

Hendra menambahkan, kegiatan serupa akan digelar rutin sekali sepekan oleh Dispora Kota Makassar, yang rencananya dilaksanakan setiap Rabu.

"Sebenarnya Rabu pekan ini mau dimulai. Tapi karena kemarin hujan, jadi kita alihkan ke hari ini," pungkasnya.