Kamis, 17 Januari 2019 13:12

Angin Kencang, Pohon Tumbang di Jalan Tun Abdul Razak

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pohon tumbang di Jalan Tun Abdul Razak.
Pohon tumbang di Jalan Tun Abdul Razak.

Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Kamis (17/1/2019). Akibatnya, pohon tumbang di Jalan Tun Abdul Razak.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Kamis (17/1/2019). Akibatnya, pohon tumbang di Jalan Tun Abdul Razak, tepatnya di depan Masjid Ceng Ho, Kabupaten Gowa. 

Pohon tumbang ini memotong satu jalur Jalan Tun Abdul Razak dari arah Makassar menuju Samata, Gowa. Kendaraan roda empat maupun roda dua terpaksa harus mengambil jalur sebelah agar bisa tembus ke arah Samata Gowa. 

Beruntung, pohon besar yang tumbang ini tidak memakan korban, saat pohon ini tumbang tidak ada satupun kendaraan yang lewat. Sampai saat ini belum ada petugas yang mengevakuasi. 

Tidak hanya di Jalan Tun Abdul Razak. Di Jalan Sultan Alauddin depan kampus II UIN Alauddin, pohon yang sudah tua juga tumbang karena angin kencang. 

Pohon ini menimpa kabel telepon. Pohon ini tidak masuk ke dalam badan jalan, namun kabel yang dijatuhi pohon ini merendah sehingga mobil truk tidak bisa lewat harus mutar mengambil jalan lain.