Kamis, 17 Januari 2019 10:47

Pulang saat Pagi, Ratu Tisha Diperiksa 13 Jam, Ditanya Apa Saja?

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ratu Tisha Destria.
Ratu Tisha Destria.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, menjalani pemeriksaan selama 13 jam oleh Satgas Anti Mafia Bola Polri di Polda Metro Jaya.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, menjalani pemeriksaan selama 13 jam oleh Satgas Anti Mafia Bola Polri di Polda Metro Jaya.

Tisha diperiksa sejak Rabu (16/1/2019) pukul 17.09 WIB. Tisha baru dibiarkan pulang Kamis pagi (17/1/2019) sekitar pukul 06.34 WIB.

Tisha diperiksa terkait kasus dugaan pengaturan skor dan perannya di PSSI. Total sudah ada 11 tersangka dalam kasus dugaan pengaturan skor sepakbola Indonesia itu.

"Pemeriksaannya berjalan lancar. Secara garis besar, saya menjelaskan mengenai dasar penunjukan saya sebagai sekretaris jenderal berdasarkan kewenangan yang dipunya sesuai PSSI yang diatur di situ," ujar Tisha, di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Selain soal perannya di PSSI, Tisha mengaku ditanya soal agenda kongres tahunan PSSI yang akan bergulir 20 Januari mendatang.

"Pelaksanaannya seperti apa, program kerja yang berjalan dengan lancar seperti apa di tahun 2018. Kami sampaikan juga hal tersebut akan disampaikan di Kongres 2019 jadi lebih lengkapnya kami akan sampaikan laporannya itu sih," kata Tisha dikutip Detik.com.

Meski tak ingat berapa pertanyaan yang diajukan kepadanya, Tisha mengaku tidak ada pertanyaan yang tak terjawab. "Nggak terlalu ngitung berapa tepatnya. Tapi itu seputar kegiatan itu," kata Tisha.