Kamis, 17 Januari 2019 10:17

Puluhan Pegawai Pemkab Lutim Dijemur, Wakil Bupati: Kapan Lagi?

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pegawai lingkup Pemkab Luwu Timur yang dijemur di halaman upacara kantor bupati Luwu Timur, Kamis pagi (17/1/2019).
Pegawai lingkup Pemkab Luwu Timur yang dijemur di halaman upacara kantor bupati Luwu Timur, Kamis pagi (17/1/2019).

Puluhan pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang terdiri atas ASN, honorer, dan tenaga upah jasa dijemur sembari menghormati bendera.

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Puluhan pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang terdiri atas ASN, honorer, dan tenaga upah jasa dijemur sembari menghormati bendera selama 10 menit di halaman upacara kantor bupati Luwu Timur, Kamis pagi (17/1/2019).

Sanksi yang diberikan lantaran telat mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin langsung Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

"Hal tersebut merupakan salah satu bentuk disiplin kepada pegawai agar tidak telat lagi dalam mengikuti kegiatan yang penting seperti ini," ungkap Irwan.

Menurutnya, sanksi ini hanya bersifat peringatan. "Kami harap ke depan aturan ini bisa ditegakkan," ucapnya.

"Saya bersama Pak Bupati hanya ingin berupaya berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Lutim. Kalau bukan sekarang kita mulai untuk tertib dan disiplin, kapan lagi? Lutim harus bangkit dan jangan tertinggal dengan daerah kabupaten lain, tentunya harus kita mulai dari diri sendiri masing-masing," tandas Wabup Irwan.