Kamis, 17 Januari 2019 09:45

Bocor, Inikah Desain iPhone Generasi Berikutnya?

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bocor, Inikah Desain iPhone Generasi Berikutnya?

Desain mengenai generasi berikutnya dari iPhone menunjukkan Apple akan membawa tiga kamera sekaligus di bagian punggung.

RAKYATKU.COM - Desain mengenai generasi berikutnya dari iPhone menunjukkan Apple akan membawa tiga kamera sekaligus di bagian punggung.

Ketiganya berada di tengah punggung atas perangkat dengan wadah persegi panjang berlekuk yang disebut jauh lebih berkesan ketimbang bocoran sebelumnya.

Tech Radar menulis, leaker terkenal OnLeaks alias Steve Hemmerstoffer membocorkan desain itu. Ketiga kamera itu berjejer horizonal dengan satu flash bulat di tengah bar.

Pocket Lint sebelumnya mencatat @OnLeaks juga menunjukkan bocoran lain yang menunjukkan kamera belakang lensa tiga diatur dalam kotak yang bentuknya kurang bagus di sudut telepon. 

Apple dilaporkan belum memutuskan akan menggunakan desain mana di antara dua render prototipe yang berbeda ini. 

Kedua desain mungkin berakhir pada ponsel yang berbeda, atau keduanya justru tak digunakan seluruhnya.

Mengingat prototipe ini telah disebut sebagai render, mereka harusnya telah menjadi pilihan akhir Apple. 

Perlu diingat pula bahwa sebelumnya The Wall Street Journal telah melaporkan hanya satu dari model iPhone generasi berikutnya yang akan menampilkan desain kamera tiga lensa. 

Kemungkinan ponsel dengan tiga lensa akan hadir di ponsel kelas atas Apple. Artinya, render yang bocor ini mungkin untuk versi iPhone XS Max berikutnya.