Sabtu, 12 Januari 2019 06:30

Catat Tanggalnya! Samsung Galaxy S10 Meluncur Februari

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Twitter Ben Geskin.
Foto: Twitter Ben Geskin.

Teka-teki waktu peluncuran trio Galaxy S10 akhirnya terjawab. Samsung baru saja merilis jadwal acara Galaxy Unpacked pada 20 Februari mendatang.

RAKYATKU.COM - Teka-teki waktu peluncuran trio Galaxy S10 akhirnya terjawab. Samsung baru saja merilis jadwal acara Galaxy Unpacked pada 20 Februari mendatang untuk memperkenalkan tiga ponsel flagship-nya itu.

Dikutip GSM Arena, mereka telah menerima undangan untuk peluncuran resmi yang berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat. Peluncuran itu bisa ditonton langsung di seluruh dunia dalam situs resmi Samsung.

Undangan itu menunjukkan tepi dua ponsel yang melengkung dan angka 10. Tidak ada yang lain, selain dari detail acara, tetapi ini bukanlah hal baru bagi Samsung.

Ada banyak rumor dan kebocoran yang memberi petunjuk tentang apa yang diaplikasikan ke perangkat. Salah satunya terkait penggunaan pengaman sidik jari di layar.

Samsung rencananya akan merilis tiga ponsel Galaxy S10, yakni Galaxy S10 Lite dengan layar datar, Galaxy S10 berlayar melengkung yang lebih besar, dan Galaxy S10 Plus.