Rabu, 09 Januari 2019 11:33

Kodam XIV Hasanuddin Ternyata Belum Tahu Soal Penertiban Pak Ogah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapendam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Alamsyah.
Kapendam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Alamsyah.

Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX Provinsi Sulselbar telah melaksanakan rapat bersama menerbitkan "Pak Ogah".

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX Provinsi Sulselbar telah melaksanakan rapat bersama menerbitkan "Pak Ogah" yang kerap berada di putaran jalan (U Turn) di Kota Makassar, beberapa waktu lalu.

Hasil rapat tersebut, personel TNI akan dilibatkan turun bersama Polri, Satpol PP, BPTD Wilayah XIX Sulselbar, dan Dinas Perhubungan. Tim ini bernama Garnisun.

Kapendam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Alamsyah, mengatakan pihaknya belum mengetahui mereka akan dilibatkan dalam penertiban Pak Ogah di jalanan Kota Makassar.

"Sampai saat ini kami belum mengetahui dan belum mendapatkan undangan dari Pemprov Sulsel maupun dari BPTD Wilayah XIX Provinsi Sulselbar untuk terlibat dalam penertiban Pak Ogah," ujar Kolonel Inf Alamsyah, Rabu (9/1/2018).

Bahkan, katanya, BPTD Wilayah XIX Provinsi Sulselbar belum koordinasi dengan pihak Kodam. Namun, apabila nantinya pemerintah membutuhkan TNI untuk turun membantu menertibkan Pak Ogah, pihaknya siap turun.

"TNI tetap siap turun menertibkan Pak Ogah apabila itu menuju kebaikan masyarakat," tuturnya.