Senin, 07 Januari 2019 17:25

Jokowi Diundang di Pernikahan Putra Nurdin Abdullah, JK Jadi Saksi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Presiden RI, Joko Widodo (kanan), bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.
Presiden RI, Joko Widodo (kanan), bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Presiden RI, Joko Widodo, diundang hadir dalam resepsi pernikahan putra Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzy Nurdin pada 12 Januari 2019.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Presiden RI, Joko Widodo, diundang hadir dalam resepsi pernikahan putra Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzy Nurdin pada 12 Januari 2019. Resepsi pernikahan Fauzy dan Gunya Paramasukhaputri akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta. 

"Insyaallah Presiden diundang. Dan Insyaallah yang menyampaikan hadir juga to be confirmed beberapa menteri," kata Uji, sapaan akrab Fathul Fauzy saat ditemui usai mengikuti prosesi ma'gentung di rumah jabatan gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (7/1/2019).

Selain itu, dikatakan Uji, beberapa tokoh penting lainnya juga akan hadir. Ada para gubernur dan wali kota/bupati. 

"Kalau tidak ada halangan, Pak JK (Jusuf Kalla) bersedia hadir untuk jadi saksi nikah," tambah Uji yang juga caleg DPR RI dari PSI ini. 

Uji melamar Gunya dengan seperangkat alat salat dan mas kawin sebesar 88 Real. 

Saat akad nikah nanti, keluarga mempelai pria dan wanita akan mengenakan baju adat Makassar. Saat resepsi, baru akan mengenakan baju adat Jawa. 

"Karena orang tua Gunya ini Bapaknya asli Solo, kalau ibunya Sunda. Jadi dipadukan kostum akad sama resepsinya," pungkas Uji.