Senin, 07 Januari 2019 15:04

Bulan Ini Daihatsu Xenia Terbaru Launching di Jakarta, Kapan Masuk Makassar?

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kantor Daihatsu Sales Operation (DSO) Urip Sumoharjo.
Kantor Daihatsu Sales Operation (DSO) Urip Sumoharjo.

Masyarakat Kota Makasssar masih harus bersabar untuk bisa melihat langsung Daihatsu Xenia model 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masyarakat Kota Makasssar masih harus bersabar untuk bisa melihat langsung Daihatsu Xenia model 2019.

Kehadiran model terbaru "mobil sejuta umat" itu di Kota Daeng masih harus menunggu launching di Jakarta. Rencananya, peluncuran nasional akan berlangsung 15 Januari mendatang.

"Untuk launching di Makassar saya belum berikan info. Untuk gambaran, harga maupun spesifikasi, kami di cabang belum bisa memberikan informasi," kata Muhammad Arsal, Supervisor Daihatsu Sales Operation (DSO) Urip Sumoharjo, Senin (7/1/2018).

Arsal berharap, kehadiran Daihatsu Xenia terbaru ini bisa makin meningkatkan penjualan diler khususnya pada segmen kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV). Selama ini, Daihatu memang mengandalkan Xenia untuk bersaing dengan kompetitor.

Sales Counter Daihatsu di Makassar, Erni, mengatakan bagian marketing sudah menjalani training untuk launching Daihatsu Xenia nanti.

"Kalau mobil baru itu kami belum dapat dan harganya. Juga belum ada yang keluar jadi kami belum tahu secara detail. Kalau sudah launching di Jakarta, tidak lama lagi juga datang di Makassar," tuturnya.