Sabtu, 05 Januari 2019 09:54

Duh, Pria Ini Bikin Tato Jersey Tim Sepak Bola Favoritnya di Tubuhnya

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Facebook
Facebook

Seorang penggemar sepak bola Peru baru-baru ini menunjukkan cintanya pada klub favoritnya dengan membuat tato besar di tubuhnya.

RAKYATKU.COM - Seorang penggemar sepak bola Peru baru-baru ini menunjukkan cintanya pada klub favoritnya dengan membuat tato besar di tubuhnya.

Tato itu menyerupai baju tim Alianza Lima, berwarna biru, dengan nomor punggung 12.

Tato raksasa pria itu telah mendapatkan banyak perhatian online sejak bulan lalu, ketika Jean Pierre Salinas, seorang seniman tato di studio tato memposting video proses pembuatannya di Facebook.

"Ini bukan kegilaan, ini gairah," tulis Jean Pierre Salinas di Facebook. "Dia sudah lama ingin mendapatkan tato ini,tapi dia baru berani melakukannya."

Pembuatan tato kabarnya dimulai pada 13 Desember dan baru selesai pada 19 Desember, dengan total durasi sekitar 60 jam.

Rupanya, penggemar berat Alianza Lima itu bahkan bukan dari ibukota Peru. Dia sebenarnya tinggal di Inggris dan baru saja pulang untuk liburan.

Tato ini mendapatkan reaksi beragam di media sosial. Beberapa orang menghargai dedikasi pria itu terhadap klub kesayangannya. Tapi ada juga mengatakan bahwa dia melangkah terlalu jauh.

Bahkan, banyak yang mengejek lelaki itu karena warna Alianza Lima adalah putih dan biru, sementara warna kulitnya yang lebih gelap menciptakan kombinasi cokelat dan biru.