Jumat, 04 Januari 2019 22:40

2019, ASITA Optimistis Pariwisata Sulsel Meningkat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua ASITA Sulsel, Didi L Manaba (kanan), bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.
Ketua ASITA Sulsel, Didi L Manaba (kanan), bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Ketua Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Sulawesi Selatan (Sulsel), Didi L Manaba, optimistis kunjungan wisata di Sulsel akan meningkat pada 2019 ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Sulawesi Selatan (Sulsel), Didi L Manaba, optimistis kunjungan wisata di Sulsel akan meningkat pada 2019 ini.

"Saya optimis bahwa di 2019, kunjungan wisata di Sulsel meningkat. Karena semua stakeholder dan pemerintah mendukung pariwisata," kata Didi kepada Rakyatku.com saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (4/1/2019).

Apalagi, lanjut Didi, ASITA telah menjalin koordinasi dengan pemerintah provinsi. Terkait pengembangan potensi pariwisata di Sulsel.

"Sore tadi saya ketemu Bapak Gubernur. Beliau menyatakan sangat mendukung ASITA dan pariwisata," ungkapnya.

Dukungan tersebut diakui Didi, sangat memotivasi ASITA untuk menjalankan program-program di 2019. Seperti peningkatan wisata halal, termasuk mendorong peningkatan infrastruktur penunjang pariwisata.

"Alhamdulillah program kami ini disambut baik oleh Pak Gubernur. Hal inilah yang membuat kami optimis bahwa prospek pariwisata Sulsel bisa lebih baik lagi," pungkasnya.