Sabtu, 05 Januari 2019 06:30

Ozil Dapat Kiswah Kakbah Ya Hayyu Ya Qayyum

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram Mesut Ozil.
Foto: Instagram Mesut Ozil.

Bintang Arsenal, Mesut Ozil, menamerkan foto sebuah potongan kiswah (penutup Kakbah) bertuliskan "Ya Hayyu Ya Qayyum" dalam akun Instagram.

RAKYATKU.COM, LONDON - Bintang Arsenal, Mesut Ozil, menamerkan foto sebuah potongan kiswah (penutup Kakbah) bertuliskan "Ya Hayyu Ya Qayyum" dalam akun Instagram dan Twitter pribadinya.

Dalam foto itu, pesepak bola berdarah Turki ini berpose tepat di depan sebelah kanan dari kiswah berwarna hitam dengan teks keemasan yang sudah dibingkai.

"Saya terhormat memiliki potongan khusus kiswah yang dipakai penutup Kakbah di Makkah ini, terpajang di rumah saya. Saya bahagia dan tak percaya menerima hadiah tak ternilai harganya ini," tulisnya.

Ozil menutup kicauannya dengan kalimat "Alhamdulillah", menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Arab dan latin. Ozil merupakan salah satu pesepak bola dunia kerap dengan bangga memperlihatkan keislamannya di publik. 

 

Dilansir Aljazeera, Ozil tak pernah lepas berdoa dan membaca surah Al-Fatihah sebelum bermain bola. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta bola di negara-negara Arab dan para fans muslim di dunia internasional.