Kamis, 03 Januari 2019 15:33

Four Point Galang Dana Bantu Korban Tsunami di Banten dan Lampung

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Four Point Galang Dana Bantu Korban Tsunami di Banten dan Lampung

Sebagai penutup tahun 2018 dan dalam rangka menyambut 2019, Four Points by Sheraton Makassar menggelar dzikir & tabligh bersama KH Taufiqurrahman serta Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai penutup tahun 2018 dan dalam rangka menyambut 2019, Four Points by Sheraton Makassar menggelar dzikir & tabligh bersama KH Taufiqurrahman serta Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid.

Acara yang begitu hikmat tersebut mendapat respon positive dari masyarakat kota Makassar. Terlebih lagi, belum lama ini Indonesia kembali dirundung duka karena bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia. Salah satunya tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung akibat erupsi anak gunung Krakatau.

PAda kesempatan itu, pihak management hotel juga menyiapkan beberapa kotak amal yang rencananya akan disumbangkan untuk para korban yang tertimpa bencana tsunami di wilayah Banten dan Lampung.

Dalam sambutannya, General Manager Hotel, I Gede Sujana mengucap syukur atas kepedulian para tamu dan undangan hotel untuk saling bahu-membahu berdonasi. 

"Syukur Alhamdulillah atas kepedulian para tamu undangan dan tamu hotel selain mengikuti kegiatan ini, mereka juga mendonasikan secara ikhlas untuk saudara-saudara kita korban bencana Tsunami di Lampung dan Banten”. 

Sementara itu, Marcom Manager, Mahardika Prayogo Rivai mengatakan total dana yang berhasil dikumpulkan di malam tersebut senilai Rp6.639.000, yang akan dikirim ke hotel Sheraton Lampung dan diperpanjangtangankan langsung ke area korban bencana yang ada di Lampung dan sekitarnya.

"Kami saat ini saat ini masih menggalangkan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa dan tsunami," bebernya.