Rabu, 02 Januari 2019 16:19

"Ingin Dekat dengan Ibu", Andik Ungkap Alasan Tolak 3 Klub Malaysia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Vermansyah. (Foto: BolaSport)
Andi Vermansyah. (Foto: BolaSport)

Andik Vermansah akhirnya mengungkap alasan tidak melanjutkan karier di Malaysia. Padahal, sebelum memutuskan bergabung ke Madura United.

RAKYATKU.COM - Andik Vermansah akhirnya mengungkap alasan tidak melanjutkan karier di Malaysia. Padahal, sebelum memutuskan bergabung ke Madura United, 3 klub Negeri Jiran sempat meminatinya.

Saat ini pemain berusia 27 tahun itu sudah resmi mengikat kontrak dengan Madura United untuk musim 2019.

Sebelum kembali merumput di Indonesia, Andik selama lima tahun merantau berkarier di Malaysia memperkuat Selangor FA dan Kedah FA. 

Andik mengakui pengalamannya berkarier di Malaysia sangat berharga untuknya. "Saya sangat amat bangga dapat bermain di sana sampai lima tahun sebagai status pemain asing dan sebenarnya kemarin ada tiga klub masih mau jasa saya," ungkap Andik, melalui akun instagram pribadinya.

Namun, faktor keluarga membuat Andik memutuskan kembali ke Indonesia. "Tetapi hati saya tidak bisa dibohongi lagi, saya ingin kembali bermain di Indonesia dan ingin dekat dengan ibu dan keluarga saya. Kepada all player (seluruh pemain) Malaysia dan coach (pelatih) sukses terus untuk kariernya. Saya pasti akan selalu merindukan kalian semua," tambah mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Di Malaysia, Andik berhasil meraih satu trofi saat memperkuat Selangor. Ia meraih juara Piala Malaysia pada 2015.