Rabu, 02 Januari 2019 14:58

Fokus Caleg, Nilmaizar-PS TIRA Resmi Berpisah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nilmaizar. (Foto: Goal)
Nilmaizar. (Foto: Goal)

PS TIRA mengumumkan secara resmi mereka telah berpisah dengan pelatih kepala Nilmaizar. Pengumuman itu disampaikan lewat akun Instagram resmi klub.

RAKYATKU.COM - PS TIRA mengumumkan secara resmi mereka telah berpisah dengan pelatih kepala Nilmaizar. Pengumuman itu disampaikan lewat akun Instagram resmi klub, Rabu (2/1/2018).

Nil bukan dipecat. Pria asal Sumatera Barat itu akan mengikuti pemilihan umum sebagai calon anggota legislatif (caleg). Nil sebelumnya menukangi PS TIRA sejak paruh musim Liga 1 2018.

"Terima kasih coach Nil atas dedikasinya selama ini untuk PS TIRA. Sampai jumpa di lain kesempatan. Semoga sukses menjadi Anggota Legislatif DPR-RI Tahun 2019, Aamiin Ya Rabb. Dan selamat ulang tahun, Uda!" tulis PS TIRA.

Nil membantu PS TIRA selamat dari juarang degradasi musim 2018. Namun, Nil tetap harus pergi dari The Army karena menjadi caleg untuk daerah pemilihan Sumatera Barat II, dari Partai Nasdem.

Pihak TIRA belum mengumumkan siapa yang bakal menjadi suksesor dari Nil.

Diyakini salah satu nama yang jadi kandidat adalah Rahmad Darmawan, yang pada musim 2018 menukangi Mitra Kukar dan Sriwijaya FC.

Sumber: Goal