Rabu, 02 Januari 2019 10:51

Awal Tahun, 36 Personel Polres Soppeng Naik Pangkat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Soppeng, Rabu (2/1/2018).
Upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Soppeng, Rabu (2/1/2018).

Sebanyak 36 personel Polres Soppeng mendapatkan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat diberikan melalui upacara yang berlangsung Rabu (2/1/2018).

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Sebanyak 36 personel Polres Soppeng mendapatkan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat diberikan melalui upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Soppeng, Rabu (2/1/2018).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Soppeng, AKBP Dedy Dewanto. Dalam amanatnya Dedy mengungkapkan, kenaikan pangkat untuk personel bukanlah merupakan hadiah, tetapi melalui seleksi yang panjang dengan beberapa kriteria dan pertimbangan.

"Saya berharap kenaikan pangkat yang saudara terima dapat menjadi motivasi dan semangat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik terutama dalam mewujudkan visi misi Kapolri yang promoter, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat," ungkapnya.

Dedy merinci, 36 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri atas 2 orang dari AKP ke Kompol, 6 orang Ipda ke Iptu, dan 12 orang Bripda ke Briptu. "Serta Bripka ke Aipda sebanyak 13 orang," jelas Dedy.