Rabu, 02 Januari 2019 08:15

Tinggal Menyendiri, Warga Gowa Ditemukan Membusuk di Perumahan Sekolah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tinggal Menyendiri, Warga Gowa Ditemukan Membusuk di Perumahan Sekolah

Mayat pria paruh baya ditemukan di perumahan salah satu sekolah dasar (SD) di Desa Romang Lasa, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

RAKYATKU.COM, GOWA - Mayat pria paruh baya ditemukan di perumahan salah satu sekolah dasar (SD) di Desa Romang Lasa, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa malam (1/1/2019). 

Penemuan mayat itu sontak menggegerkan warga. Adik korban yang mengetahui kakaknya tewas langsung menangis histeris. Mayat itu diketahui bernama Mustari (58). Saat ditemukan kondisinya sudah mulai membengkak dan membusuk.

Adik korban, Mariani, yang tiba di lokasi kejadian langsung menangis histeris. Ia tak menyangka Mustari yang sehari-hari tinggal sendiri ini ditemukan dalam kondisi membusuk. Korban diduga tewas sejak tiga hari lalu.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi untuk membatasi warga yang ingin mendekat. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi.

"Iya benar telah ditemukan satu mayat di dalam perumahan guru di sekolah di SDI Bulogading. Petugas Kepolisian tengah menanganinya," kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan. 

Jasad korban kemudian disalatkan dan dibawa ke Desa Romang Lasa untuk dimakamkan.