Selasa, 01 Januari 2019 13:55

Deng Ical Didapuk Jadi Ketua Panitia Mubes IKA UNM

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syamsu Rizal.
Syamsu Rizal.

Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) akan digelar 19-20 Januari 2019, di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) akan digelar 19-20 Januari 2019, di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar.

Mubes tersebut digagas lewat pertemuan informal antara Rektor UNM, Prof Husain Syam dengan Ketua IKA UNM, Andi Jamarro Dukung, yang juga dihadiri oleh Nurdin Halid, Akbar Faisal, Syamsu Rizal serta sejumlah petinggi UNM, di Suki Restoran Hotel Claro.

"Dalam pertemuan tersebut juga disepakati Syamsu Rizal (Dg Ical) sebagai ketua panitia pelaksana mubes dan Prof Jasruddin selaku Steering Commite atau SC," kata Andi Jamarro, pada Selasa (1/1/2019).

Ia berharap, semoga ke depan pengurus IKA UNM dapat membawa perubahan signifikan buat para alumni, serta berperan dalam keterlibatan pembangunan kampus.

"Musyawarah ini kami siapkan untuk seluruh teman-teman alumni agar bisa bermusyawarah menghasilkan kepemimpinan baru ketua IKA UNM berikutnya," katanya.

Jamarro pun menyatakan, tidak akan maju lagi dalam pemilihan nantinya. Ia ingin menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya buat alumni yang punya dedikasi tinggi dan ingin mengembangkan IKA UNM lebih baik lagi.