Sabtu, 19 Oktober 2024 17:35
Informa Latanete
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Informa Latanete sebagai pusat furniture terlengkap menghadirkan berbagai macam furniture kekinian, mulai dari perlengkapan ruang tamu sofa, kamar tidur, dapur, ruang makan seperti meja makan dan sebagainya.

 

Store Manager Informa Latanete, Hendra Kurniawan mengatakan saat ini Informa menghadirkan berbagai produk furniture baik yang modern, klasik maupun minimalis.

Katanya produk minimalis memang menciptakan kesan yang lebih hangat di dalam keluarga. Selain menghemat ruang, furniture seperti meja makan menciptakan ruangan yang lebih estetik dan elegan.

Baca Juga : Rayakan Pesta Promo di Informa Latanete. Beli Sofa Gratis Sofa

Jika berbicara salah satu ruang di rumah yang kerap digunakan jadi tempat kumpul keluarga adalah ruang makan karena menghadirkan momen bahagia ketika berkumpul bersama keluarga dan kerabat tercinta.

 

Oleh karena itu memilih furniture untuk ruang makan tentu tidak bisa sembarang, harus melihat kondisi ruangan sehingga tetap nyaman untuk jadi tempat kumpul keluarga

"Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, jika ingin membeli meja makan salah satunya model, bahan, serta warna meja makan " ucapnya

Baca Juga : Sambut Anniversary ke-20 Tahun Informa Hadirkan Kejutan Spesial #Pastiketemu

Informa Latanete membagikan beberapa tips memilih meja makan minimalis di rumah.

1. Pilih Meja Makan Multifungsi

Tips pertama yang perlu di perhatikan ketika ingin memilih meja makan minimalis adalah model dan fitur yang ditawarkan. Model meja makan multifungsi, sangat cocok jika ruangannga terbatas.

Baca Juga : Hanya Lima Hari, Anniversary Sale Ke-20 Tahun Informa Furniture dan Electronics Latanete Tawarkan Diskon dan Cashback Menarik

Informa memiliki meja makan yang dapat dilipat, dipanjangkan dan dipendekkan dengan mudah. Bahkan, ada meja makan yang sudah dilengkapi dengan tempat penyimpanan. Jadi, bisa memiliki ruang penyimpanan tambahan.

2. Sesuaikan dengan luas ruangan

Tips selanjutnya yang perlu kamu perhatikan saat memilih meja makan minimalis adalah menyesuaikan dengan luas ruangan. Hal ini bertujuan agar meja makan tidak membuat ruangan jadi terasa sumpek dan sempit.

Baca Juga : Hari Terakhir Program Ekstra Diskon 5 Persen dan Cashback Rp500 Ribu dari Informa Latanete

jika ruang makan terbatas, sebaiknya hindari memakai meja makan yang besar. Karena membatasi ruang gerak l. Pilih meja makan dengan 4 kursi biar ruangan tampak lebih luas.

3. Pilih desain meja Makan yang Modern

Selain memperhatikan luas ruangan, desain meja makan juga perlu menjadi pertimbangan. Bentuk meja makan pun cukup bervariasi, mulai dari bulat, oval, kotak, hingga persegi panjang. Jadi, kamu bisa memilih model yang sesuai dengan tema.

Baca Juga : Informa Latanete Diskon 50 Persen, Yuk Waktunya Berburu Barang Idaman

4. Memperhitungkan jumlah anggota keluarga

Tips berikutnya yang tidak boleh dilewatkan ketika memilih meja makan minimalis adalah dengan memperhitungkan jumlah anggota keluarga di rumah. Hal ini bertujuan agar kita bisa lebih mudah memilih ukuran meja makan yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga di rumah. Jadi, makan malam keluarga pun akan terasa lebih hangat.

5. Beli Sesuai dengan Budget

Faktor lainnya yang juga tidak boleh terlupakan adalah memperhatikan budget atau anggaran yang kamu miliki. Jika kamu memang memiliki dana yang cenderung terbatas, tidak ada salahnya bila memilih desain dan ukuran meja makan yang minimalis dengan harga yang terjangkau. Pastikan membeli meja makan yang tidak akan mengganggu keuangan sehari-hari.

Berikut promo menarik dari Informa Latanete

Promo Furniture:

Cashback 2% min belanja Rp 12 Juta

Cashback 5% min belanja Rp 30 Juta

Cashback 8% min belanja Rp 60 Juta

Cashback 10% min belanja Rp 85 Juta

Cashback 10% + GRATIS 1 PC RECLINER LORRY (10587664/10587665) min belanja Rp 115 Juta, Berlaku cicilan 0% hingga 24 bulan,

Berlaku pembelian produk FURNITURE

untuk Member & Bank Partner (BCA,BRI,BNI,MANDIRI,CIMB NIAGA )

syarat & Ketentuan berlaku

"Wow Sale Informa tahun ini menghadirkan penawaran yang tidak boleh sampai dilewatkan para pelanggan karena kami memberikan diskon terbesar produk furnitur dan aksesoris rumah hingga 50 persen & Custom Furniture 70% Only Display."bebernya

Hendra Kurniawan menambahkan, "Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Informa. Kami berharap promo ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan furnitur dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau."

PT HOME CENTER INDONESIA atau INFORMA adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Retail, yang merupakan sebuah pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis dengan jumlah produk hingga 35.000 jenis. Saat ini telah hadir 89 gerai yang tersebar di 42 kota di seluruh Indonesia. Toko terbesar Informa berada di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas mencapai 25.000 M2.

Bisnis unit lainnya yang dinaungi oleh Kawan Lama Retail antara lain ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo jendela budaya nusantara, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, ATARU yaitu penyedia produk gaya hidup untuk millennials dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Retail memiliki lebih dari 600 toko di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT