Kamis, 17 Oktober 2024 20:51
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM -- Memasuki Oktober 2024, United E-Motor menyiapkan kejutan melalui “Shocktober” bagi pelanggan. Program "Shocktober" dari Kalla Kars menawarkan potongan harga spesial, dimana pelanggan bisa membawa pulang motor listrik dengan harga lebih terjangkau.

 

Tentunya program ini menjadi kesempatan untuk mendukung perubahan ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan hemat biaya, khususnya di tengah tren penggunaan motor listrik yang semakin populer.

Shocktober memberikan potongan langsung sebesar Rp3.5 juta untuk tipe MX1200 dan Rp5 juta untuk tipe T-Series yang sayang untuk dilewatkan. Potongan tersebut berlaku khusus wilayah Sulawesi dan Kalimantan Timur.

Baca Juga : Silent Rider Makassar Gelar City Riding Hingga Sharing Cara Aman Berkendara Motor

Sementara itu, pelanggan di wilayah Jakarta, Depok, dan Banten mendapatkan potongan harga hingga Rp4 juta untuk tipe MX1200, dan Rp5 juta untuk tipe T-Series.

 

Testimoni dari salah satu pengguna, Aditya Rizki memperkuat klaim bahwa motor listrik United E-Motor memiliki performa yang dapat diandalkan dan efisiensi biaya jangka panjang, terutama dengan penghematan pada pajak dan bahan bakar.

“Tarikannya enak, lalu untuk kecepatan top speed juga masih bisa bersaing dengan motor bensin. Selain tidak harus ngantri di SPBU, pajaknya lebih murah dari motor bensin. Saya merekomendasikan ke keluarga dan teman-teman, karena secara efisiensi dalam jangka panjang akan terasa efeknya karena lebih hemat dari sisi pengeluaran,” ungkap Aditya yang beralamat di Serang, Banten.

Baca Juga : Apresiasi Pelanggan di bulan September, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Sementara itu, Chief Operating Officer Kalla Kars Fery Irawan memberikan pandangannya tentang program Shocktober. “Testimoni positif seperti ini menunjukkan bahwa program Shocktober tidak hanya menawarkan diskon, tetapi juga mendukung mereka dalam beralih ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan. Kami berharap semakin banyak orang akan merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan efisien melalui penawaran spesial ini,” tutup Fery.

Adapun harga OTR yang kompetitif untuk wilayah Makassar untuk tipe T1800 yakni Rp33.600.000, TX1800 seharga Rp36.900.000, TX3000 seharga Rp54.500.000, sedangkan Tipe MX1200 seharga Rp17.900.000.

Pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik dapat berkunjung ke showroom United E-Motor Makassar terletak di Jl. Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1. Fasilitas showroom telah dilengkapi dengan unit test ride, charging station, dan berbagai pilihan merchandise.

Baca Juga : Pengguna United E-Motor Berikan Respon Positif Lewat Testimoni

Selain itu, kami juga telah menghadirkan Satelit Store untuk aksesibilitas serta jangkauan pelanggan lebih luas yang tersebar di daerah BTP Blok 1 No. 15, daerah Antang Jl. Tamangapa Raya Kec. Manggala, dan daerah Maros di Jl. Jenderal Sudirman, Kec. Turikale.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai United E-Motor, Charging Station atau layanan Test Ride, kunjungi website kallakars.co.id atau sosial media kami di Instagram @unitedmotormakassar_id dan Facebook Info Kalla Kars. Anda juga bisa menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau melalui live chat via WhatsApp di 08114414030.