Rabu, 17 Juli 2024 19:50
Kepala Bappeda Kota Makassar, Andi Zulkifly Nanda, saat menghadiri Indepth Interview mengenai Kepuasan Pengguna MCP Tahun 2024, di Ruang Sipakalebbi, Balaikota Makassar, Rabu, 17 Juli 2024.
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Andi Zulkifly Nanda, menghadiri Indepth Interview mengenai Kepuasan Pengguna Monitoring Centre for Prevention (MCP) Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Acara ini dilaksanakan di Ruang Sipakalebbi, Balaikota Makassar, Rabu, 17 Juli 2024.

 

Indepth Interview ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat kepuasan pengguna terhadap sistem MCP yang merupakan alat penting dalam pencegahan korupsi di daerah. Kegiatan ini juga menjadi platform bagi pemerintah daerah untuk memberikan masukan dan umpan balik tentang implementasi MCP serta mendiskusikan tantangan yang dihadapi dalam penggunaan sistem tersebut.

Dalam acara ini, Zulkifly Nanda bersama dengan peserta lainnya berbagi pandangan mengenai efektivitas MCP dalam mendukung upaya pencegahan korupsi dan transparansi pemerintahan. Diskusi ini menjadi bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kinerja sistem pencegahan korupsi di tingkat daerah.

Baca Juga : Kabid Sosial Bappeda Makassar Usung “Pelita Rakyat” Sebagai Aksi Perubahan PKA LAN

Melalui partisipasinya dalam interview ini, diharapkan Bappeda Kota Makassar dapat terus berkontribusi dalam perbaikan dan pengembangan sistem MCP, serta meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan pemerintahan di Makassar. (*)