Jumat, 04 Oktober 2024 22:43
Daihatsu Kumpul Sahabat
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Daihatsu menyapa pelanggan setia dan masyarakat Makassar melalui acara Kumpul Sahabat, yang berlangsung pada Minggu, 6 Oktober 2024, pukul 06:30–20:00 WITA di Anjungan Tugu Komodo, Centre Point of Indonesia (CPI), Makassar.

 

Acara ini menawarkan berbagai hiburan menarik dan kegiatan seru, menjadikan akhir pekan lebih menyenangkan bersama Daihatsu. Sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan kumpul bersama, pelanggan setia dan masyarakat umum dapat menikmati acara ini secara gratis tanpa dipungut biaya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan antusiasme luar biasa dari masyarakat terhadap acara Daihatsu Kumpul Sahabat" href="https://rakyatku.com/tag/daihatsu-kumpul-sahabat">Daihatsu Kumpul Sahabat. Harapan kami, acara ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan setia, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat di Makassar, sembari menikmati suasana akhir pekan yang menyenangkan dengan berbagai aktivitas bermanfaat dan menghibur,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Baca Juga : Daifest 2024 Memikat Masyarakat, Waktunya beli Mobil

Daihatsu menghadirkan beragam aktivitas seru pada acara Kumpul Sahabat, mulai dari menikmati festival kuliner khas nusantara serta produk kreatif lainnya lewat UMKM, rolling thunder komunitas mobil Daihatsu bersama komunitas roda dua, zumba bersama, games dan kompetisi seru untuk anak dan dewasa, penampilan grup band serta musisi ternama, talkshow, hingga mendapatkan doorprize menarik.

 

Memanfaatkan momen Kumpul Sahabat, Daihatsu juga memberikan apresiasi kepada pelanggan Xetia With Xenia terpilih, yaitu penghargaan pengguna setia Xenia yang telah menggunakan mobil tersebut dalam kesehariannya dan menjaga kondisinya dengan baik sejak awal kepemilikan.

Tak hanya itu, dalam mendukung kesehatan pelanggan setia dan masyarakat sekitar, Daihatsu juga bekerja sama dengan PMI Kota Makassar mengadakan cek kesehatan gratis dan kegiatan donor darah. Program ini sejalan dengan komitmen Daihatsu melalui salah satu pilar CSR, yaitu Sehat Bersama Daihatsu.

Baca Juga : Astra Daihatsu Salurkan 150 Paket Buka Puasa di Dua Masjid

Selama penyelenggaraan Kumpul Sahabat, Daihatsu juga memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari paket penjualan, serta penyediaan fasilitas test drive untuk merasakan sensasi berkendara aman, nyaman, dan menyenangkan bersama mobil Daihatsu.

Acara ini siap diramaikan oleh ribuan pengunjung, mulai dari komunitas mobil Daihatsu, komunitas roda dua, komunitas Zumba, serta masyarakat umum untuk dapat menikmati akhir pekan seru mereka dengan melakukan berbagai kegiatan positif bersama lewat acara Kumpul Sahabat.

Sebagaimana diketahui, Daihatsu Kumpul Sahabat" href="https://rakyatku.com/tag/daihatsu-kumpul-sahabat">Daihatsu Kumpul Sahabat merupakan salah satu upaya Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada masyarakat di Indonesia dan konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014. Acara ini terus mendapatkan antusiasme tinggi dari pelanggan setia Daihatsu dan masyarakat setempat, dan siap sambangi masyarakat di berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Kantor PT Kharisma Sentosa Kini Buka Cabang di Gowa

Yuk, kumpul bareng di acara Daihatsu Kumpul Sahabat" href="https://rakyatku.com/tag/daihatsu-kumpul-sahabat">Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar. Informasi lebih lengkap, kunjungi website resmi Daihatsu pada tautan www.daihatsu.co.id