Rabu, 25 September 2024 18:22
Wom Finance siap melayani masyarakat di kotamobagu
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, KOTAMOBAGU –PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”), salah satu perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan, hari ini secara resmi membuka kantor cabang baru yang beralamat di Jl. Brigjend Katamso No.18, Kel. Kotabangon, Kec. Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

 

Seremonial peresmian pembukaan Kantor Cabang Kotamobagu ini dilakukan langsung oleh Armawati, Business Unit Head WOM Finance Regional Sulawesi didampingi oleh Hamzah, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Kotamobagu bersama dengan perwakilan karyawan WOM Finance serta disaksikan langsung oleh tamu undangan dan Pemerintah Daerah setempat.

Armawati mengatakan pembukaan kantor cabang di wilayah Kotamobagu ini merupakan bagian dari strategi WOM Finance sebagai bagian dari upaya kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta memperkuat bisnis kami di Indonesia.

Baca Juga : Bangun Rasa Cinta dan Kasih Sejak Dini, WOM Funance Ajak Anak Sekolah Dasar di Gowa Rayakan Momen Hari Natal & Tahun Baru ke Wisata Taman Gowa

Dengan memperluas jaringan ini juga, kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses berbagai produk dan layanan pembiayaan yang kami tawarkan.

 

Hal tersebut diperkuat oleh Hamzah, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Kotamobagu yang menekankan bahwa pembukaan kantor cabang baru di Kotamobagu merupakan bentuk nyata dari upaya WOM Finance untuk terus tumbuh dan berkembang, terlebih wilayah Kotamobagu merupakan daerah potensi pertanian, perikanan dan pedagang yang sedang dan terus berkembang.

Hamzah menegaskan melalui berbagai produk unggulan yang tersedia bagi konsumen, WOM Finance berkomitmen untuk terus membantu memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya.