Rabu, 25 September 2024 17:51
Grandopening Dealer Wuling Sudiang
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR, – Semenjak pembukaan dealer Wuling Kumala pertama kali di Makassar pada 28 Agustus 2017, Wuling Kumala terus memperkuat jaringan dan kembali menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif melalui komitmen untuk terus memperluas layanan penjualan dan purna jual melalui pembukaan dealer Wuling Kumala Perintis. Sebelumnya, Wuling Kumala telah memiliki 3 dealer di Makassar, namun sejalan dengan pertumbuhan dan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan, maka Wuling Kumala menambah jumlah dealer guna memastikan kemudahan dalam mengakses layanan dan lebih efisien.

 

”Lebih Luas, Lebih Mudah, Lebih Lengkap” diterapkan pada Dealer Wuling Kumala Perintis dimana terdiri dari layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart), berdiri kokoh di atas tanah seluas 3.099 m2 meter persegi dengan luas bangunan 2.084 meter persegi menyediakan berbagai fasilitas modern yang memastikan setiap interaksi pelanggan dengan Wuling Kumala tetap hangat dan memperoleh layanan terbaik.

“Pertumbuhan dan antusiasme pelanggan setiap tahunnya menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan layanan. Kami melihat banyak pelanggan Wuling Kumala yang bermukim di sekitar daerah Perintis, Sudiang, dan Daya. Di sisi lain, pelanggan sangat membutuhkan kemudahan akses atas layanan Wuling Kumala dan fasilitas yang dekat dari rumah agar lebih efisien di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, Kami hadirkan Wuling Kumala Perintis sebagai solusi” Ujar Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

Baca Juga : Hari Pelanggan Nasional Kumala Group Tebar Kejutan Menguntungkan

Wuling Kumala Perintis dirancang dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Area dealer yang luas dan modern, pelanggan dapat menjelajahi seluruh lini produk unggulan Wuling, seperti Wuling Almaz, Cortez, Alves hingga Confero. Line up mobil listrik seperti Air EV, Binguo EV serta Cloud EV juga tersedia di sini.

 

Bapak Andrea Silvan selaku Network Development Manager Wuling Motors menambahkan "Pembukaan diler Wuling Kumala Perintis menegaskan komitmen kami dalam memperluas jangkauan layanan kami di Sulawesi Selatan. Kami memahami apabila diler dapat memberikan akses yang lebih mudah dan fasilitas yang lebih lengkap maka dapat memberikan pengalaman yang positif kepada konsumen dan memudahkan dalam melakukan pembelian ataupun melakukan perawatan kepada mobil mereka,"

Wuling Kumala Perintis sebagai solusi dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan dukungan fasilitas yang mumpuni. Memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi wifi sehingga pelanggan tak merasa bosan, memudahkan pelanggan dalam perawatan mobil karena didukung dengan fasilitas 7 service bay dan 2 washing bay, 2 express service bay, 1 EV Maintenance Bay, 1 Tire Service Bay serta memiliki area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan.

Baca Juga : Penuh Antusias, Kumala Group Rayakan Kemerdekaan Bersama Anak Panti Asuhan Murni Makassar

Selain itu, fasilitas area parkir sering menjadi kendala dan momok kekhawatiran pelanggan.

Namun, tenang. Wuling Kumala memiliki area parkir yang sangat luas sebesar 400 meter persegi, sehingga pelanggan akan semakin nyaman.

Pada periode 25-29 September 2024, Wuling Kumala Perintis memberikan solusi dalam memudahkan memiliki Wuling impian dengan menawarkan berbagai program menarik, yakni spesial lucky dip jutaan rupiah ( Iphone 16, Tumi Wallet, Tumi Bacpack, Tumi Tote Bag, Thule Camera Backpack), program pembiayaan dan approval di tempat, insentif ppn hingga 46 juta, gratis perawatan 15,5 tahun/155.000 km, garansi seumur hidup EV components, serta gratis charging device. S&K berlaku.

Baca Juga : Kumala dan SMK Kartika Jaya XX-1 Makassar Kolaborasi dalam Program Magang Industri Otomotif

Selain itu, promo untuk perawatan mobil juga diberikan selama periode Grand Opening, di antaranya diskon 5% jasa service & part, ⁠voucher diskon 20% dan 5% jasa service untuk kunjungan berikutnya, gratis pengecekan ac & diskon 10% ac care serta diskon 10% spooring & balancing & gratis nitrogen.

Pembukaan dealer Wuling Kumala Perintis yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No.KM 17, Pai, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, maka saat ini Wuling Kumala memiliki 9 Cabang yang melayani Sulawesi Selatan dan menjadi dealer ke 26 Wuling Kumala di Indonesia.

Di Indonesia, Wuling Kumala memiliki 26 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali. Ke-25 dealer tersebut antara lain Makassar Pettarani, Makassar Alauddin, Trans Studio Mall Makassar, Makassar Perintis, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung, Lebak Wangi dan Jakarta Selatan.

Baca Juga : Wuling Kumala Kini Punya Dealer Baru di Area Perintis

Jaringan dealer Wuling Kumala, memiliki VIANA (Virtual Assistant Kumala) layanan resmi berbasis whatsapp di 0812 12 100 700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. Melayani untuk informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan.

Beroperasi mulai dari hari Senin - Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan pada hari Sabtu pukul 08.30-12.00 WITA.