Rabu, 04 September 2024 19:37
Penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Vincent Paes (tengah) (Foto: PSSI)
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM -- Penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Vincent Paes, dipastikan dapat memperkuat tim saat berlaga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan penting ini akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat, 6 September 2024 mendatang.

 

Kepastian ini disampaikan oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji, seusai menghadiri kegiatan Match Coordination Meeting (MCM) di Jeddah, Rabu (4/9/2024). Dalam pernyataannya, Sumardji mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

"Hari ini sudah selesai kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut," ujarnya dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga : PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025 Untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

Sumardji juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, atas kerja keras dan dedikasinya sehingga Maarten Paes dapat dimainkan dalam waktu cepat.

 

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir atas usaha yang sudah dilakukan untuk bisa membuat Maarten Paes bisa dimainkan secepatnya," tambah Sumardji.

Dengan kehadiran Maarten Paes di bawah mistar gawang, diharapkan Timnas Indonesia dapat memberikan penampilan terbaiknya dan meraih hasil positif di pertandingan yang sangat dinantikan ini.