Rabu, 21 Agustus 2024 18:12
Jumpa Pers persiapan deklarasi pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi di Posko Utama, Jalan Pettarani, Makassar pada Rabu (21/8/2024). (Dok Rakyatku)
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki akan menggelar deklarasi pada Kamis sore, 22/8/2024 di Mall Pipo.

 

Hal tersebut disampaikan Rachmatika Dewi selaku Ketua Tim Sehati, tagline pasangan Andi Seto Asapa dan Rezki.

“Kita berharap kegiatan ini bisa menyatukan semua elemen di Kota Makassar. Kami berharap semua dapat menikmati beberapa hiburan yang telah dipersiapkan dalam Deklarasi Sehati yang akan dikemas dalam bentuk konser," kata Rachmatika di Posko Utama Seto Rezki di Jalan Pettarani, Makassar pada Rabu (21/8/2024).

Baca Juga : Azhar Arsyad Berkunjung ke Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso

Sementara Andi Seto menyebut sejumlah elit partai pengusung dari DPP dan tingkat provinsi dijadwalkan hadir. Mereka diantaranya, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua OKK DPP NasDem Rusdi Masse sekaligus Ketua DPW NasDem Sulsel.

 

Selanjutnya Wabendum DPP NasDem Fatmawati Rusdi, Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) Ketua Partai Solidaritas Indonesia Sulsel, Muhammad Surya.

“Kami sudah mengajukan undangan ke Pak Sufmi Dasco dan Pak Ahmad Muzani untuk Gerindra, dari Nasdem akan hadir Wabendum DPP bu Fatmawati dan Pak Rusdi Masse serta Ketua PSI Pak Muhammad Surya,” sebut Seto.

Baca Juga : Tim Indira-Ilham Sebar LO di 153 PPS Kelurahan

Dalam kesempatan yang sama, Rezki memohon doa restu untuk menghadapi Pilkada Makassar.

“Kami memohon doa restu dan dukungan agar dapat memimpin serta memberikan yang terbaik untuk Kota Makassar,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Deklarasi Sehati, Kasrudi menyebut deklarasi bakal dimeriahkan artis lokal hingga nasional seperti Band TRIAD bersama Ahmad Dhani, Vira KDI hingga Ridwan Sau.

Baca Juga : Ilham Komitmen Akan Libatkan Pemuda Dalam Membangun Kota Makassar

“Di sana kami juga sudah menyiapkan 20 tenant UMKM, menyediakan makanan dan minum untuk tamu yang hadir,” ungkap Anggota Fraksi Gerinda Makassar itu.