Rabu, 14 Agustus 2024 14:43
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM -- Semenjak menjabat sebagai Kapolsek Bontoala, Kompol Muhammad Idris, aktif melaksanakan patroli dialogis dan menyapa warga yang di temuinya guna memastikan masyarakat aman dan tentram serta wilayah yang kondusif.

 

Dalam giatnya yang di dampingi oleh Kanit Intel Iptu Junaidi, terlihat Kapolsek menyambangi beberapa warga masyarakat yang melakukan aktivitas atau sekumpulan orang penjual kambing di jalan Lamuru dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga keamanan lingkungan biar tetap aman dan kondusif.

"Patroli harkamtibmas wilayah adalah satu satu cara mewujudkan wilayah biar tetap aman dan kondusif dan hal ini pun akan tetap kami lakukan guna menjaga agar tetap aman dan kondusif dan serta masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang," ujar Kapolsek saat di konfirmasi, Rabu (14/8/2024).

Baca Juga : Personil Polsek Bontoala Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Terakhir Kapolsek mengatakan bahwa sebagai penanggung jawab keamanan di wilayah Kecamatan Bontoala, meminta kepada semua pihak untuk bersama sama menciptakan situasi keamanan di lingkungan masing masing dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam menjaganya.

 

"Jangan sungkan untuk melaporkan dan menelpon nomor telepon pengaduan Polsek Bontoala yakni ke Nomor 081362702001apabial di sekitar anda terjadi pidana ataupun lainnya," tutup Kapolsek.