Selasa, 06 Agustus 2024 15:53
Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok dan Andi Sudirman Sulaiman. (Dok Rakyatku)
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok dan jajaran menerima kunjungan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) pada Selasa 6/8/2024.

 

Kunjungan ASS tersebut dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran calon gubernur Sulsel 2024. Atas kunjungan tersebut, Sampetondok menyampaikan terima kasih.

“Walaupun kami hanya 1 kursi di DPRD Sulsel tapi peduli beliau terhadap Hanura,” kata Sampetondok.

Baca Juga : Azhar Arsyad Berkunjung ke Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso

Sampetondok menegaskan ASS akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura

 

Kalau bukan saya ke Jakarta. Kalau perlu saya mohon ke pak Ketum untuk segera dikeluarkan. Kalo tidak saya serahkan di Bali karena tanggal 18-20 Agustus ada Munas Hanura, tambahnya.

ASS juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Hanura. Bahkan ia tak menduga akan komunikasi langsing dengan Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Baca Juga : Tim Indira-Ilham Sebar LO di 153 PPS Kelurahan

"Terima kasih kepada Ketua Hanura (Amsal Sampetondok) untuk mengembalikan formulir calon gubernur. Beliau terhubung langsung dengan Ketum. Saya terkejut karena berbicara langsung dengan beliau. Ternya beliau mencari momen bicara langsung," kata ASS.

Ia menyebut dukungan dari partai politik, termasuk Hanura diperlukan untuk maju dalam pemilihan gubernur.

“Tentu harapan kami mendapat dukungan dari partai hanura sangat besar. Semakin banyak dukungan semakin baik. Kami tetap menjalankan prosedur dalam partai,” tambahnya.