Senin, 05 Agustus 2024 09:49
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Danny Pomanto-Azhar Arsyad silaturahmi dengan partai bertengkar pada Ahad (04/08/2024), malam.

 

Ada tiga pihak yang hadir dalam pertemuan yang dilakukan di kediaman pribadi Danny Pomanto di Makassar. Mereka antara lain jajaran PPP, PKB dan PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan itu, Danny mengumumkan bahwa ia bersama Azhar menggunakan tagline DIA. DIA merupakan singkatan kedua namanya yaitu Danny dan Azhar.

Baca Juga : Azhar Arsyad Berkunjung ke Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso

"Kami berdua pakai tagline DIA. DIA Baik Untuk Semua. Kami juga pakai tagar Save Sulawesi Selatan. Selamatkan Sulawesi Selatan," kata Danny saat berbicara di hadapan undangan yang hadir.

 

Danny menyebut, kegiatan ini merupakan inisiatif dari pengurus PDIP.

"Kemarin kami rapat soal proses publikasi B1WK kemudian ada usul, bagaimana kalau kita kumpul dulu semua bersama partai pengusung, silaturahmi, konsolidasi. Kita santai-santai saja. Tidak usah formal. Kita makan karena biasanya suasana enak kalau di meja makan, kita saribattang , "menambahkan.

Baca Juga : Tim Indira-Ilham Sebar LO di 153 PPS Kelurahan

Azhar yang juga berbicara di samping Danny mengaku tak butuh waktu lama bagi PKB untuk mengusung Danny di Pilgub Sulsel 2024.

"Saya merasa tersanjung, proses ini cepat sekali. Bahkan lewat telepon, kita sampaikan ke Jakarta, ya sudah selesai. Jadi kalau sudah deal, ya kita deal," katanya.

Azhar mengaku, berkumpulnya PKB, PPP dan PDIP sangat menarik di Sulsel. Sebab ketiga parpol ini kompak di Pilwalkot Makassar hingga Pilgub. Ia berharap kerja sama dengan Danny bisa terus berlanjut ke depan.

Baca Juga : Ilham Komitmen Akan Libatkan Pemuda Dalam Membangun Kota Makassar

"Mudah-mudah chemistry nya besar. Bukan hanya hari ini, tapi 5 sampai 10 tahun bersama-sama," jelas Anggota DPRD Sulsel itu.