Jumat, 19 Juli 2024 11:59
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Rosid Ridho didampingi Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko dan Kasat Intelkam polres Wajo Iptu Rahmat berkunjung di Rumah jabatan Ketua Umum As' Adiyah di jalan Masjid Raya Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Kamis (18/7/2024). 

 

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Wajo disambut oleh Wakil Ketua Umum As'Adiyah Sengkang, KH Muhyiddin Tahir dan beberapa Ketua Majelis Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'Adiyah. 

AKBP Rosid menyampaikan terima kasih atas penyambutannya, bahwa kunjungan ini, dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolres Wajo yang baru. Dan mohon doa restu agar Anggota polres Wajo dalam menjalankan tugas selalu memberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjaga wilayah Kabupaten Wajo agar tetap aman dan kondusif.

Baca Juga : Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Pria yang Ditemukan Di Danau Desa Ujung Tanah Wajo

“Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri. Sekaligus mohon doa restu, agar dalam menjalankan tugas selalu beri keselamatan dan kesehatan dalam menjaga wilayah Kabupaten Wajo tetap aman dan kondusif,” kata Kapolres. 

 

Dirinya berharap hubungan Polres Wajo dengan Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'Adiyah dapat menjalin sinergitas dan dapat bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Kabupaten Wajo tetap aman dan kondusif.

“Selain itu saya juga mengharapkan bantuan dari pihak As'Adiyah guna membantu pihak Kepolisian dan mengajak untuk bersinergi dengan As'Adiyah untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Wajo yang aman dan damai, selalu diberikan kemudahan dan keberkahan,” tutur Kapolres.

Baca Juga : Polres Wajo Amankan 24 Unit Motor Curian dan Pelakunya

Dalam kesempatan itu pula, Wakil Ketua Umum As'Adiyah Sengkang, KH Muhyiddin Tahir mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Wajo beserta jajaran yang sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Kapolres beserta jajarannya, selama ini hubungan Ponpes As'adiyah dengan Polres Wajo terjalin dengan baik. Kami juga mendoakan agar Bapak Kapolres beserta Anggotanya dapat menjalankan tugas dengan baik serta tidak ada halangan apapun,” kata wakil Ketua Umum As'Adiyah.

Penulis : Abd Rasyid. MS