Jumat, 12 Juli 2024 11:31
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM - Untuk memastikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Bontoala secara terus menerus menjalin komunikasi dengan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya yang mana setiap pekannya secara rutin melaksanakan kegiatan Jumat curhat.

 

Sebagaimana halnya yang di lakukan pada hari ini Jumat (12/07/24), di pimpin oleh Wakapolsek Kompol Alimuddin bersama Kanit Binmas Iptu Rusdi dan Kanit Sabhara Iptu Armin, SH serta beberapa personil melaksanakan Jumat Curhat di Warkop Aco jalan Tinumbu Kota Makassar.

Giat tersebut turut pula di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan pegawai kelurahan Parang Layang yang tujuannya sebagai ajang silaturahmi serta guna menampung aspirasi masyarakat serta mendengarkan keluhan dari masyarakat terkait Kamtibmas wilayah.

Baca Juga : Personil Polsek Bontoala Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Dikatakan oleh salah satu warga yang ada di Warkop bahwa keinginan masyarakat adalah personil kepolisian khususnya Polsek Bontoala meningkatkan Patrolinya guna mencegah tindak kejahatan dan kriminal di kota Makassar khususnya di wilayah kecamatan Bontoala pada jam jam rawan dan berterimakasih karena sudah menjaga wilayah kota Makassar khususnya Kecamatan Bontoala yang sampai saat ini masih tetap aman dan kondusif.

 

Wakapolsek pun menanggapinya dan mengatakan bahwa saat ini patroli wilayah telah intens di laksanakan sehingga keamanan dan kondusifitas wilayah tetap terjaga.

"Harapan kami dalam kegiatan Jum'at curhat ini adalah komunikasi yang aktif bersama warga sehingga kedekatan dan kebersamaan akan semakin terjalin," ujarnya.

Baca Juga : Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif, Kapolsek Bontoala Laksanakan Patroli Dialogis

Lebih lanjut Wakapolsek menjelaskan bahwa Kegiatan Jum'at curhat ini rutin di laksanakan dalam rangka menindaklanjuti program Kapolri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan tujuan mendengar aspirasi, menerima dan merespon masalah yang ada di masyarakat.

“Dengan Jumat Curhat ini, diharapkan informasi atau keluhan masyarakat terkait kamtibmas maupun tentang kepolisian dapat disampaikan dan langsung mendapat jawaban,” kuncinya.