Senin, 01 Juli 2024 14:28
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM - Anggota Koramil 1408-04 Bontoala yang di pimpin langsung oleh Danramil Mayor Inf Jasmawan, menyeruduk Mako Polsek Bontoala yang bertujuan untuk memberikan suprise di hari ulang tahun Bhayangkara Ke 78, Senin (01/07/24).

 

Kehadiran Danramil bersama anggotanya yang membawa kue sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun tersebut di sambut dengan ceria oleh Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris, bersama personilnya.

Danramil Mayor inf. Jasmawan, SPd mengatakan bahwa kehadirannya bersama anggotanya sebagai wujud kekompakan dan keharmonisan, bukti sinergitas antara instansi TNI dan POLRI yang bersinergi, mewujudkan wilayah aman dan kondusif.

Baca Juga : Personil Polsek Bontoala Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas agar tetap selalu terjaga kekompakan dan tetap solid antara instansi TNI dan POLRI sehingga terwujud dan tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusif, " ujarnya.

 

Di hadapan Kapolsek Bontoala, Danramil mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke 78, sukses dan jaya selalu mari kita bersama-sama menjaga keutuhan keutuhan NKRI yang kita banggakan dan di cintai.

Kapolsek Bontoala yang di konfirmasi mengucapkan terimakasihnya kepada Danramil 1408-04 Bontoala yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat ulangtahun Bhayangkara yang ke 78 semoga sinergitas POLRI TNI tetap terjaga.