Sabtu, 08 Juni 2024 21:02
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM - Pengurus DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barru periode 2024-2027 resmi dilantik pada hari Jum'at (7/6/2024). Acara pelantikan berlangsung di Baruga Singkeru Adae, Rujab Bupati Barru.

 

Pengurus KNPI Kabupaten Barru yang dipimpin oleh Edi tersebut dilantik oleh Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Nur Kanita Maruddani Kahfi.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Barru Suardi Saleh, Kadispora Barru Mus Muntahar Syam,  Sekretaris KNPI I Sulsel, dan para Pemimpin OPD Kabupaten Barru.

Baca Juga : KNPI Kabupaten Barru Peringati Milad Ke-51 dengan Serangkaian Kegiatan Sosial

Dalam sambutannya, Edi mengajak pengurus baru KNPI Barru untuk mengedepankan aspek toleransi dan kebersamaan serta berpegang teguh pada kepentingan organisasi KNPI di atas segala-galanya.

 

"Saya mengajak saudara semua untuk dapat bekerjasama, bahu membahu, menjalankan roda organisasi KNPI yang sama-sama kita cintai dengan dilandasi oleh toleransi, komitmen, konsisten, dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif. Ini adalah kata kunci untuk kesuksesan dalam kepengurusan KNPI Barru ke depan," ujar Edi.

Edi juga menekankan pentingnya kerja keras untuk memajukan dan membangun organisasi KNPI agar menjadi lebih baik dan berkualitas demi menuntaskan visi dan misi yang menjadi tujuan organisasi.

Baca Juga : DPD II KNPI Barru Gelar Dialog Publik Bersama OKP dan Bawaslu Barru

Sementara itu Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya menaruh perhatian penuh terhadap kepengurusan KNPI periode 2024-2027 yang dinahkodai oleh Edi.

Ia berharap tidak ada lagi Musda KNPI di Kabupaten Barru setelah pelantikan ini.

Suardi juga menyampaikan bahwa Pemerintah  saat ini telah merampungkan pembangunan gedung pemuda yang salah satunya diperuntukkan untuk sekretariat KNPI Barru pimpinan Edi.